Anak main di warnet, orangtua kemana?

Suatu pagi di dalam kelasku, waktu aku SMA 3

Niko :
Heh..pagi-pagi udah tidur aja

Andi :
Ngantuk woi!

Niko :
Emang maen sampe jam berapa lo tadi malem?

Andi :

Sampe tadi, dari Vertu gw langsung kesini

(Vertu nama warnet di dekat sekolah)

Niko :
Wah nggak mandi lo?

Andi :
Mandi lah, gw dari kemaren udah bawa baju

Niko :
Gila, nggak ada yang ngoceh emangnya?

Andi :
Bokap nyokap mana peduli, gw seminggu nggak pulang juga nggak dicariin

Lagi jualan makanan tapi kok garuk kepala, garuk kaki, ngupil, dan korek kuping?

BTS V – credit to the owner

Pernah liat orang jual makanan yang pas lagi nganggur malah garuk sana sini?

Maksudnya garuk rambut, ketiak, kaki. Hmm atau mungkin ngupil? Atau korek telinga?

Kalau belum…

Bersyukur aja…

Jangan berharap untuk liat itu.

Itu pemandangan yang nggak enak diliat.

Walau misal makanan yang dijual tuh enak banget, setelah liat pemandangan begitu pasti enek banget.
Continue reading

Katanya kenyang, tapi kok nambah

Jam makan siang di Hokben Mall Central Park Jakarta

Meja sebelahku posisinya dekat banget, ada sepasang yang pacaran, umurnya sekitar 20an.

menu di http://www.hokben.co.id

Mereka makan menu paket Hokben yang ada nasi + tumisan daging + 3 gorengan + minum.

Cewek :
Duh nggak habis nih, kenyang

(Keliatan banget nasi masih banyak, tumisan daging masih banyak, tapi gorengan habis)

Cowok :
Ya udah sini aku habisin.

(Si cowok sapu bersih sisa tumisan daging)

Nggak lama, si cewek sebelah bangun dari tempat duduk ntah kemana.

Setelah beberapa menit, si cewek datang bawa seporsi gorengan.

menu di http://www.hokben.co.id

Aku dalam hati mikir, lah tadi katanya kenyang, ini kok nambah seporsi gorengan.

Cewek :
(Nawarin ke si cowok) Kamu nggak mau?

Cowok :
Nggak

(Kemungkinan habis makan 2 potong, si cewek manggil mas-mas staf Hokben yang lewat)

Cewek :
(Ngasih piring gorengan) Mas, tolong bungkus ya, kenyang, nggak habis nih