Chester Linkin Park meninggal, aku masih nggak percaya

Hari ini, udah hampir seminggu aku tau kabar Chester Linkin Park meninggal. Shock, nggak percaya. Suara dari lagunya selalu ngisi hari-hari ku.

source : facebook.com/linkinpark

Cuma lagu Linkin Park yang bisa ngerti aku di jaman SD – SMP aku masih di bully, nggak punya teman, ngerasa sendirian, rasanya hidup tuh hampa.

Semua lirik lagunya berisi curhatan seseorang yang berusaha keras untuk menghadapi kekecewaan, kemarahan, kesedihan, sakit hati yang pas banget untuk aku waktu itu. Continue reading

Anak main di warnet, orangtua kemana?

Suatu pagi di dalam kelasku, waktu aku SMA 3

Niko :
Heh..pagi-pagi udah tidur aja

Andi :
Ngantuk woi!

Niko :
Emang maen sampe jam berapa lo tadi malem?

Andi :

Sampe tadi, dari Vertu gw langsung kesini

(Vertu nama warnet di dekat sekolah)

Niko :
Wah nggak mandi lo?

Andi :
Mandi lah, gw dari kemaren udah bawa baju

Niko :
Gila, nggak ada yang ngoceh emangnya?

Andi :
Bokap nyokap mana peduli, gw seminggu nggak pulang juga nggak dicariin