Akhirnya Chef Juna punya akun Instagram! Jangan salah follow yang palsu

Banyak banget akun Instagram yang namanya Chef Juna, tapi dari dulu Chef Juna selalu bilang nggak punya akun Instagram.

Mungkin biar orang lain nggak salah follow atau akun-akun palsu itu memanfaatkan namanya untuk melakukan hal yang membahayakan (seperti penipuan), akhirnya Chef Juna bikin akun Instagram.

Buat yang ngefans, silahkan deh follow akun yang asli @junarorimpandeyofficial

Jadi, kata Chef Juna, selain akun diatas berarti akun palsu.

Chester Linkin Park meninggal, aku masih nggak percaya

Hari ini, udah hampir seminggu aku tau kabar Chester Linkin Park meninggal. Shock, nggak percaya. Suara dari lagunya selalu ngisi hari-hari ku.

source : facebook.com/linkinpark

Cuma lagu Linkin Park yang bisa ngerti aku di jaman SD – SMP aku masih di bully, nggak punya teman, ngerasa sendirian, rasanya hidup tuh hampa.

Semua lirik lagunya berisi curhatan seseorang yang berusaha keras untuk menghadapi kekecewaan, kemarahan, kesedihan, sakit hati yang pas banget untuk aku waktu itu. Continue reading