Chester Linkin Park meninggal, aku masih nggak percaya

Hari ini, udah hampir seminggu aku tau kabar Chester Linkin Park meninggal. Shock, nggak percaya. Suara dari lagunya selalu ngisi hari-hari ku.

source : facebook.com/linkinpark

Cuma lagu Linkin Park yang bisa ngerti aku di jaman SD – SMP aku masih di bully, nggak punya teman, ngerasa sendirian, rasanya hidup tuh hampa.

Semua lirik lagunya berisi curhatan seseorang yang berusaha keras untuk menghadapi kekecewaan, kemarahan, kesedihan, sakit hati yang pas banget untuk aku waktu itu. Continue reading

Lagi jualan makanan tapi kok garuk kepala, garuk kaki, ngupil, dan korek kuping?

BTS V – credit to the owner

Pernah liat orang jual makanan yang pas lagi nganggur malah garuk sana sini?

Maksudnya garuk rambut, ketiak, kaki. Hmm atau mungkin ngupil? Atau korek telinga?

Kalau belum…

Bersyukur aja…

Jangan berharap untuk liat itu.

Itu pemandangan yang nggak enak diliat.

Walau misal makanan yang dijual tuh enak banget, setelah liat pemandangan begitu pasti enek banget.
Continue reading