Akhirnya Chef Juna punya akun Instagram! Jangan salah follow yang palsu

Banyak banget akun Instagram yang namanya Chef Juna, tapi dari dulu Chef Juna selalu bilang nggak punya akun Instagram.

Mungkin biar orang lain nggak salah follow atau akun-akun palsu itu memanfaatkan namanya untuk melakukan hal yang membahayakan (seperti penipuan), akhirnya Chef Juna bikin akun Instagram.

Buat yang ngefans, silahkan deh follow akun yang asli @junarorimpandeyofficial

Jadi, kata Chef Juna, selain akun diatas berarti akun palsu.

Suami punya HP rahasia biar nggak ketauan istri

Waktu lagi makan siang, aku dengar obrolan 2 suami (rekan kerja di kantor) yang umur 30an awal.

A :
Eh, nambah tuh HP nya? Keluaran terbaru tuh, 10 jutaan kan?

B :
Iya, bagus kan? HP rahasia gw nih

A :
HP kok pake rahasia?

B :
Rahasia dari bini, gw nggak sembarangan keluarin HP ini depan dia

A :
Emang buat apaan? Takut ketauan beli HP mahal?

B :
Bukaann…ini HP mah buat kegiatan rahasia gw lah sama cewek-cewek mainan gw. Jadi bini bebas ngecek HP gw dan gw nggak ketauan macem-macem

A :
Gila lo, nggak takut ketauan lo? Gimana nyimpen HPnya tuh kalo di rumah?

B :
Ah gw kan udah ahli, jadi mah tenang aja

_____________

Aku dalam hati berdoa, semoga ketauan. Hayo, buat para istri harus hati-hati nih