Suami punya HP rahasia biar nggak ketauan istri

Waktu lagi makan siang, aku dengar obrolan 2 suami (rekan kerja di kantor) yang umur 30an awal.

A :
Eh, nambah tuh HP nya? Keluaran terbaru tuh, 10 jutaan kan?

B :
Iya, bagus kan? HP rahasia gw nih

A :
HP kok pake rahasia?

B :
Rahasia dari bini, gw nggak sembarangan keluarin HP ini depan dia

A :
Emang buat apaan? Takut ketauan beli HP mahal?

B :
Bukaann…ini HP mah buat kegiatan rahasia gw lah sama cewek-cewek mainan gw. Jadi bini bebas ngecek HP gw dan gw nggak ketauan macem-macem

A :
Gila lo, nggak takut ketauan lo? Gimana nyimpen HPnya tuh kalo di rumah?

B :
Ah gw kan udah ahli, jadi mah tenang aja

_____________

Aku dalam hati berdoa, semoga ketauan. Hayo, buat para istri harus hati-hati nih

Chester Linkin Park meninggal, aku masih nggak percaya

Hari ini, udah hampir seminggu aku tau kabar Chester Linkin Park meninggal. Shock, nggak percaya. Suara dari lagunya selalu ngisi hari-hari ku.

source : facebook.com/linkinpark

Cuma lagu Linkin Park yang bisa ngerti aku di jaman SD – SMP aku masih di bully, nggak punya teman, ngerasa sendirian, rasanya hidup tuh hampa.

Semua lirik lagunya berisi curhatan seseorang yang berusaha keras untuk menghadapi kekecewaan, kemarahan, kesedihan, sakit hati yang pas banget untuk aku waktu itu. Continue reading