Coba Getes Balok Cap Jempol, kerupuk ikan khas Bangka

Dapat kerupuk ini dari tetangga baru yang kebetulan orang Bangka. Kalau ke toko oleh-oleh khas Bangka, banyak banget pilihan kerupuk ikan dengan berbagai merk. Kata tetanggaku, orang Bangka itu udah terbiasa ngemil kerupuk ikan.

Continue reading

Nyobain tart ayam dan sapi lada hitamnya Weiji di Pasar Modern Paramount – Gading Serpong Tangerang, ada kue lainnya juga lho

Aku nemu Weiji ini secara nggak sengaja, karena displaynya menarik perhatian banget, jadi aku cobain beli daaan nggak nyesel deh.

Continue reading