Nyobain Bolu Nusa Rasa talas dan black forest yang banyak banget dibeli

Waktu aku main ke Tangcity Mall ada banyak yang antri beli bolu ini, rupanya lagi promo 25ribu per box. Aku jadi nggak mau ketinggalan!

Waktu kufoto ini sengaja nunggu antrian sepi demi bisa foto boothnya lebih jelas.

Bolu Nusa Rasa ini produknya bolu kukus, yang mau tau lebih banyak langsung cek Instagramnya di @bolunusarasa.id ya.

Waktu kuantri, sempat nguping dan liat pada beli rasa apa karena aku baru pertama kali coba si bolu ini. Banyak yang beli rasa black forest, aku akhirnya ikutan beli juga.

Ini paperbag nya, bayar 1.000, bukan dikasih gratis. Nggak apa-apa, harganya masih wajar. Aku sempatkan foto ini di food court.

Aku beli rasa black forest karena ikut-ikutan orang, dan juga rasa talas. Rasanya nggak afdol kalau cuma beli 1 rasa aja.

Begitu dibuka, wangi banget si bolu black forestnya! Yang rasa talas sih nggak terlalu tercium wanginya. Wangi yang black forest yang strong banget itu nutup aroma bolu talas.

Sengaja aku cepat foto di food court setelah beli, takutnya sampai rumah wujudnya udah berantakan karena diajak jalan ke mall seharian.

Sesampai di rumah untungnya masih rapi banget padahal aku malam baru sampai rumah.

Yang black forest juga kupikir wujudnya bakal berantakan karena parutan coklatnya bakalan lumer. Rupanya masih tersusun rapi tanpa belepotan.

Aku potong masing-masing sepotong untuk coba rasa. Aku sengaja coba yang rasa talas duluan karena tentunya bolu talas lebih ringan rasanya dibanding yang rasa black forest.

Bolu rasa talas ini cuma bagian ungu yang ada rasa talasnya. Aroma talasnya ringan, nggak tajam. Buttercreamnya nggak manis, nggak nambah rasa. Parutan kejunya juga nggak asin banget, semua dipadu enak banget.

Si bolu black forest ini lebih wow dibanding bolu talas, nggak heran banyak yang tertarik beli ini. Bolunya rasa coklat dan tengahnya ada krim coklat. Atasnya parutan coklat dengan krim rasa blueberry.

Krim blueberrynya nggak medok, manisnya minim, parutan coklatnya juga nggak manis banget. Semua dipadu jadi ok rasanya, nggak enek kemanisan atau terlalu medok.

Yang jelas, semua bolunya lembuuuuttttttttt banget.

Untuk harga super murah dan rasanya enak begini, recommended banget.

—-

Bolu Nusa Rasa, Instagram @bolunusarasa.id

—————————————–

Semua review makanan dan minuman di blog ini murni tulisan pribadi dan review jujur dari hati.
Maaf, aku nggak terima endorse atau review bayaran karena aku nggak mau review di blogku ini jadi tulisan palsu karena dibayar untuk tulis yang bagus-bagus.

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s