Kaget banget nyobain Paldo Coffee BTS Hot Brew Vanilla Latte

Ini nih kopi yang bikin ARMY (fans BTS) pada penasaran termasuk aku. Ini kudapat di Indomaret dengan harga 31.400, itupun udah harga promo.

Kopi edisi BTS ini diproduksi oleh Paldo dari Korea Selatan.

Ada 2 pilihan, americano dan vanilla latte, berhubung aku nggak suka americano yang pasti pahit makanya aku beli yang vanilla latte. Padahal americano lagi promo cuma 25.800, lagipula menurutku bagusan botol vanilla latte.

Ini nih kemasan hot brew vanilla latte, badan botolnya agak lembek, bisa dipencet-pencet, nggak padat keras.

Tutup botolnya ditarik, lalu dalamnya ada tutup botol memutar. Kopinya ini udah kusimpan di kulkas semalaman jadi dingin maksimal, lalu kutuang semuanya ke gelas, lumayan wangi sih waktu kuhirup.

Lalu, aku kaget banget begitu nyobain kopi ini seteguk.

Lho, kok biasa aja ya.

Kopinya nggak terlalu pahit dan nggak terlalu manis, malahan bagiku nggak manis sama sekali.

Yang kurasa tuh kayak kopi keenceran.

Tadinya kupikir begitu diminum tuh rasanya seperti kopi botolan lain yang begitu diminum tuh manis, berasa kopinya, minimal creamy.

Dari segi rasa, ini terlalu mahal untuk rasa yang nggak wow.

Tapi karena ini produk impor dari Korea dan juga ada BTS di kemasannya, oke dimaklumi.

Mungkin juga karena ini produk Korea, maka tingkat manisnya sangat amat minim, biasanya minuman Korea nggak manis-manis amat.

Kalau penasaran, cobain aja sekalian simpan botolnya setelah cuci bersih, untuk kenang-kenangan biar nggak rugi karena rasa kopinya nggak bisa dikenang, minimal kemasannya bisa dijadikan kenangan.

Kalau mau rasa puas sih, dengan harga 30 ribuan bisa dapat kopi botolan yang lebih enak, pekat dan creamy.

—————————————–

Semua review makanan dan minuman di blog ini murni tulisan pribadi dan review jujur dari hati.
Maaf, aku nggak terima endorse atau review bayaran karena aku nggak mau review di blogku ini jadi tulisan palsu karena dibayar untuk tulis yang bagus-bagus.

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s