Nyobain Deka Wafer Roll Jumbo Cheesy Durian, wafer gulung rasa keju durian

Aku suka wafer roll, aku suka keju, aku suka durian, makanya aku nyoba beli ini Deka Wafer Roll Jumbo Cheesy Durian. Ini kubeli online seharga 18.000 sekotaknya.

Sekotak isinya 20 bungkus, tapi udah kumakan duluan karena aku nggak ingat untuk foto dan review, makanya sisa segini aja.

Ukuran wafernya sekitar 15cm. Untuk buka tiap bungkusnya harus hati-hati bukanya karena rapat banget kemasannya. Aku perlu gunting satu-satu dengan pelan dan hati-hati supaya wafernya nggak remuk.

Tapi sayangnya walau aku udah hat-hati banget, wafer yang kudapat memang udah patah. Makanya maklum aja kalau wafernya nggak utuh sempurna.

Wafernya garing, krimnya creamy lumer, biasanya kalau wafer roll kan krim di dalamnya kering nggak lumer.

Nggak tau nih apa punyaku kebetulan begini atau memang krimnya tipe lumer.

Dari tekstur emang nggak mengecewakan, dari dulu aku suka banget sama wafernya Deka. Kres kres renyah gampang dikunyah dan nggak keras. Rasanya sih katanya cheesy durian, tapi aku nggak ngerasain sedikitpun rasa keju sama sekali. Benar-benar kayak rasa durian aja.

Rasa duriannya cukup kuat, jadi begitu makan tuh masih meninggalkan rasa durian di mulut. Buatku sih manis banget dibanding varian Deka lain, Deka crepes chocobanana misalnya.

Deka crepe chocobanana sih aku ngemilnya bisa nggak berhenti karena manisnya pas menurutku. Kalau makan Deka cheesy durian ini enaknya sambil minum teh hangat biar nggak terlalu enek.

Kalau abis makan ini, jangan langsung makan snack lain karena rasanya pasti jadi berantakan karena menurutku rasa duriannya yang kuat di lidah masih berasa.

Setelah aku makan si Deka cheesy durian ini, aku nyobain biskuit lain, wah rasanya jadi nggak enak, malah jadi kacau rasanya. Yang padahal besok-besok aku coba biskuitnya itu rasanya enak.

Akhir kata…si Deka cheesy duriani ini enak, aku suka, bakal beli lagi. Aku nggak kecewa

—————————————–

Semua review di blog ini murni tulisan pribadi dan review jujur dari hati.
Maaf, aku nggak terima endorse atau review bayaran karena aku nggak mau review di blogku ini jadi tulisan palsu karena dibayar untuk tulis yang bagus-bagus.

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s