Pedasnya bikin kewalahan nih Mamee Daebak Mie Ghost Pepper Spicy Chicken Noodle

Pecinta pedas wajib nyobain nih, untuk ngetes apa kalian kuat makan mie yang tingkat pedasnya ini sangat amat jauh dari Jalapeno.

Aku beli di Alfamart seharga 24.000 satunya. Iya, ini jauh lebih mahal daripada PopMie. Setelah aku coba Ghost Pepper Chips, aku jadi penasaran rasa mie ini. Ghost Pepper Chips yang kucoba waktu itu sih nggak ada rasa pedasnya bagiku.

Nih seperti gambar diatas, tingkat pedasnya Ghost Pepper ini jauh dari segala cabe

Mie ini produksi Malaysia, dan udah ada logo halalnya. Jadi teman-teman muslim nggak usah ragu.

Di dalam cup isinya begini, cuma ada garpu lipat dan sebungkus saos bumbu.

Warna mie nya gelap

Saosnya juga merah gelap. Aku tuang bumbunya ke mangkok supaya aduknya lebih gampang dan merata, juga keliatan jelas kalau kufoto.

Ini nih mie yang udah kuseduh air panas, kutiris dan aduk dengan bumbu.

Sebelum makan, aku udah siapkan susu coklat dingin dari kulkas untuk bikin lidah adem andai aku nggak tahan.

Suapan pertama, rasa bumbunya ini lebih dominan manis dibanding asin, ada rasa pedas dikit.

Suapan kedua, biasa aja, aku belum ngerasa pedas yang terlalu menyerang.

Suapan ketiga, eh lidahku panas, pedas kerasa di tenggorokan, lidah mulai terasa nyut-nyutan, lama-lama bikin aku kewalahan, rasanya mau loncat atau jingkrak sana sini.

Akhirnya aku minum susu coklat dingin, kudiamkan di mulut sebentar sebelum telan. Wah nggak mempan.

Air mataku mulai ngalir, rasanya seperti disiksa.

Masih sisa begini, aku fokus minum susu coklat dingin biar pedasnya hilang. Telingaku juga berasa seperti ditusuk saking pedasnya.

Biasa aku kuat makan cabe rawit ulek semangkok, tapi kalau makan ini rasanya sengsara banget.

Setelah minum setengah kotak susu coklat dingin ukuran 900ml, aku akhirnya sanggup habiskan sisa mie tadi, kumakan buru-buru biar nggak terlalu lama menyiksa, lalu kuhabiskan sisa susu kotak.

Khusus untuk yang nggak berani makan pedas jangan coba-coba ya. Kalau mau coba, resiko tanggung sendiri.

Semua review di blog ini murni tulisan pribadi dan review jujur dari hati.
Maaf, aku nggak terima endorse atau review bayaran karena aku nggak mau review di blogku ini jadi tulisan palsu karena dibayar untuk tulis yang bagus-bagus.

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s