Jonghyun Shinee bunuh diri, fans berduka, yang lain malah ketawa

Berita heboh dimana-mana tentang Jonghyun bunuh diri, salah satu anggota grup Shinee asal Korea.

Dan tentunya banyak komentar pedas dari orang yang jelas bukan fans Shinee maupun Kpoper.

Misalnya :

Alay banget deh 1 orang bunuh diri sampe berduka segala

Nggak usah kasian sama orang bunuh diri gitu, sukurin, sampah masyarakat aja ga ada gunanya ditangisin

Cowok putih mulus banci doang aja dibanggain

Ngapain doain orang kayak gitu, nggak ada manfaatnya, emang dia siapa perlu didoain?

Dia depresi? bagus lah dia bunuh diri biar nggak jadi beban

Mampus luuu hahahaha…

Bagus deh berkurang 1 banci plastik sampah gitu

**Orang menyebut plastik karena artis Korea biasanya operasi plastik (walaupun nggak semua artis Korea operasi sih).

Aku yang bukan fans Shinee aja nggak sampai segitunya.

Lagian ini bukan masalah ngefans atau bukan, tapi ini masalah hati nurani yang mereka nggak punya sama sekali.

Sama seperti waktu aku tau Chester bunuh diri, hati ini shock dan masih nggak percaya.

Hal seperti ini nggak bisa dijadikan bahan bercanda, apalagi ini kasus bunuh diri akibat depresi. Depresi bukan masalah sepele, yang nggak pernah ngerasa depresi mungkin anggap masalah yang simple.

Kehilangan seseorang yang kita idolakan itu rasanya sedih, walaupun sedihnya nggak terlalu berat seperti kehilangan anggota keluarga.

Hmm mungkin orang seperti itu nggak punya idola makanya nggak ngerti perasaan seorang fans.

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s