Suami punya HP rahasia biar nggak ketauan istri

Waktu lagi makan siang, aku dengar obrolan 2 suami (rekan kerja di kantor) yang umur 30an awal.

A :
Eh, nambah tuh HP nya? Keluaran terbaru tuh, 10 jutaan kan?

B :
Iya, bagus kan? HP rahasia gw nih

A :
HP kok pake rahasia?

B :
Rahasia dari bini, gw nggak sembarangan keluarin HP ini depan dia

A :
Emang buat apaan? Takut ketauan beli HP mahal?

B :
Bukaann…ini HP mah buat kegiatan rahasia gw lah sama cewek-cewek mainan gw. Jadi bini bebas ngecek HP gw dan gw nggak ketauan macem-macem

A :
Gila lo, nggak takut ketauan lo? Gimana nyimpen HPnya tuh kalo di rumah?

B :
Ah gw kan udah ahli, jadi mah tenang aja

_____________

Aku dalam hati berdoa, semoga ketauan. Hayo, buat para istri harus hati-hati nih

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s