Nyobain Qtela tempe cabai rawit pertama kali

Qtela tempe sih udah beberapa tahun beredar, tapi aku baru iseng nyobain sekarang, soalnya aku lebih doyan keripik kentang dan singkong.

Ok tanpa banyak omong, begini nih penampakan si keripik tempe Qtela.

Kalau dicium, ada aroma cabe rawitnya.

Keripik ini tipis banget, lebih tipis dari tempe di gorengan gerobak.

Rasanya enak, kayak tempe goreng tipis yang kriuk dengan aroma cabe rawit.

Rasanya sih “cabai rawit”, tapi nggak pedas kok. Jadi buat yang takut pedas sih nggak masalah menurutku.

Karena di kemasannya tertulis “chilli 1%”.

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s