Nyoba Mie Gaga 100 Extra Pedas Kuah Soto dan Jalapeno

Setelah aku jatuh cinta sama mie goreng Gaga extra pedas rasa lada hitam dan jalapeno, aku tertarik untuk beli yang varian kuah, yaitu kuah soto (level 2) dan kuah jalapeno (level 5).

Di tiap bungkusan yang kuah ada bumbu, minyak dan bumbu koya. Bedanya, minyak yang jalapeno lebih merah, tapi aromanya menurutku nggak terlalu menusuk seperti rasa goreng jalapeno.

Nah yang udah matang dan diaduk begini nih. Warna kuahnya sih hampir mirip, tapi yang jalapeno lebih merah.

Yang kuah soto berasa banget rempahnya, enak, kuahnya juga berasa jeruk nipis, wangi banget.

Gara-gara si kuah soto ini sepertinya aku dan kakak sementara stop makan mie instan rasa soto yang lain, karna kuah soto ini bikin aku jatuh cinta.

Yang kuah jalapeno menurutku nggak terlalu bisa ngambil hatiku, mungkin juga karna udah makan yang soto jadi si jalapeno jadi biasa aja.

Pedasnya kuah jalapeno sih menurutku nggak terlalu ‘mengancam’ seperti mie goreng jalapeno, tapi kalau kakakku sih nggak kuat pedasnya.

Kesimpulan terakhir, aku dan kakak masih lebih suka yang varian goreng. Walau yang rasa kuah soto memang enak.

Aku akhirnya borong yang goreng lada hitam dan jalapeno.

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s