Mie Gaga 100 Extra Pedas Goreng Lada Hitam dan Jalapeno

Waktu belanja, ada mie yang menarik perhatianku, warna bungkusannya mencolok banget.

Ini mie Gaga 100 extra pedas goreng rasa lada hitam (level 3) dan jalapeno (level 5), berhubung aku doyan pedas jadi kucoba deh, keliatan menarik sih.

Sampai di rumah langsung aku masak dua-duanya.

Tiap bungkusan cuma ada bumbu dan kecap + minyak, yang jalapeno aromanya lebih menusuk pedasnya.

Nah yang udah matang dan diaduk begini nih. Yang lada hitam lebih gelap, dan lada hitam lebih merah mienya.

Aku coba dulu yang lada hitam (level 3), wuih rasa lada hitamnya nggak kalah sama saus lada hitam di restoran. Pedasnya kurang lebih mirip lada hitamnya Seafood 234 Trisulo, pedas dan enak. Buat yang takut pedas sih menurutku ini bakal terasa pedas banget. Kalau buatku yang doyan pedas, ini pedasnya sih biasa, tapi pedasnya cukup nendang di lidah dan bikin nafsu makan meningkat.

Kalau yang jalapeno (level 5), ini pedasnya buatku sih sampai mulut terasa pedas dan panas, bikin keringat mengalir di muka, tapi enaaaaakkkk!!! Pedasnya bikin ketagihan. Menurutku masih lebih enak ini dibanding Samyang dan tingkat pedasnya, menurutku ini lebih pedas dari Samyang, kalau Samyang sih aku nggak ngerasa terlalu pedas.

Setelah makan yang Gaga ekstra pedas ini, kakakku jadi agak emoh makan mie instan yang lain, soalnya dia lebih kangen sama rasa pedas tapi enak yang bikin terngiang-ngiang.

Besok rencana belanja lagi mau beli yang kuah ah. Gaga 100 ekstra pedas ada yang varian kuah rasa soto (level 2) dan kuah jalapeno (level 5).

One thought on “Mie Gaga 100 Extra Pedas Goreng Lada Hitam dan Jalapeno

  1. ayu June 21, 2017 / 5:45 pm

    aq makan mie goreng jalapeno sampe nangis2 kak 😭 panas banget bibirnya

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s