Nyobain Hokkaido Cake Lotte Mart Kelapa Gading

Waktu lagi belanja di Lotte Mart Kelapa Gading, ada mbak-mbak nawarin Hokkaido Cake, katanya produk baru.

Walau aku pernah kecewa sama ayam panggang di Lotte Mart, tapi kali ini aku penasaran sama Hokkaido Cake..

Si mbaknya buka sekotak Hokkaido Cake di depanku, lumayan wangi. Aku juga dikasih tester sama si mbak, rasanya enak, kuenya lembut, krimnya juga enak.

Si mbaknya bilang, “ini lagi promo lho kak jadi 42.000, tahan 3 hari, sampe tanggal 24 Maret, simpen di kulkas, dingin-dingin lebih enak”.

Kata si mbak, harga aslinya 60.000an (aku lupa harga persisnya), akhirnya aku beli sekotak deh.

Ini dia penampakan si Hokkaido Cake.

Hokkaido Cake memang lagi populer, tapi biasanya kue ini disebut Hokkaido Chiffon Cake.

Jadi ini semacam kue bolu dan disemprot krim ke dalam kue.

Rasanya sih enak, kue dan krimnya nggak terlalu manis.
Tentunya rasanya masih dibawah kualitas bakery terkenal, karna dijual cukup murah harganya.

Dan ini produk Lotte Mart yang nggak bikin aku kecewa sama rasanya. Masih enak dimakan.

Untuk yang mau beli, harus cepat dimakan sampai habis ya.

Walau kulkasku dingin, hari ke 2 (22 Maret) waktu kumakan udah asam krimnya, padahal tanggal kadaluarsa yang tercantum itu 24 Maret.

Sedih banget karna aku sayang-sayang makannya 😦 Terpaksa harus kubuang deh.

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s