Nyobain Bakmi RN (Raja Nikmat) milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Bakmi RN tuh heboh banget di instagram, semua fans Raffi dan Nagita pada bilang enak. Nah aku penasaran nyobain rasanya kayak apa, namanya aja Bakmi RN, RN = Raja Nikmat. (Kupikir sih RN nya itu Raffi Nagita).
bakmi rn 01
Banyak foto orang di instagram lagi makan Bakmi RN ini dan bilang enak. Nggak tau deh ya endorse apa bukan, yang jelas aku harus buktiin rasanya.

Aku nyobanya di bazaar PIK, berhubung kakak maksa aku kesana jadi aku ikut aja.
bakmi rn 02
Di menu sih ada ayam lada hitam dan ayam jamur, tapi kata mbaknya ayam lada hitam nggak ada. Yaudah deh aku pesan yang ayam jamur.

bakmi rn 03

bakmi rn 04

Setelah nunggu si mbaknya buatin, akhirnya jadi juga. Ini nih bakmi yang banyak foto orang berpose sambil makan.
bakmi rn 05
Setelah kumakan…rasanya biasa aja. Cuma asin gitu aja, nggak ada rasa gurih dan nggak ada rasa yang nonjok.

Setelah suapan pertama nggak ada rasa pingin suapan kedua. Aku sih pecinta bakmi, tapi berhubung aku udah makan banyak bakmi yang jauh lebih enak, Bakmi RN ini nggak ada spesialnya.

Hah ini yang bikin orang heboh?

Padahal masih banyak bakmi lain yang lebih enak lho.

9 thoughts on “Nyobain Bakmi RN (Raja Nikmat) milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

  1. ni made nila February 27, 2017 / 12:59 am

    Senang banget sma bahasamu hehe kl enak bilang enak
    Ga enak bilang ga enak hehe
    Jd mkin yakin jg aku buat bkin blog kayak gini yg ngereview2 hehe salam kenal yaa

  2. Alumni sekolah pariwisata jurusan pastry January 7, 2017 / 10:45 am

    Enak ah. Banyak variasi nya. Gua sih nyoba yg di carrefour lebak bulus. Gatau kalo di tempat yg lain. Karna beda yg masak beda rasa. Nagih kok emang. Selera orang kan beda” juga ya ga?

    • F Vian (MySuperLounge) January 8, 2017 / 6:16 pm

      Iya selera orang beda, tapi kalau pernah makan yang lebih enak dari ini sih biasa aja rasanya

  3. Rara Sekar October 21, 2016 / 12:22 pm

    Samaaa aku juga gak suka…rasanya kurang sih menurutku..

  4. balgissungkar July 22, 2016 / 2:20 am

    Halo kak…
    Kaka pecinta bakmi, aku lagi muter muter nyari bakmi yang enak di Jakarta…
    Mau minta referensi dong kaaa yang enak dimana

    • F Vian (MySuperLounge) October 5, 2016 / 12:06 pm

      Bakmi Kofei – Mall Artha Gading (halal)
      Bakmi Afu Sunter – tenda dekat ruko Dapur Solo Sunter (halal)
      Bakmi Terang Bulan – Mall (ada yang halal dan non halal)
      Bakmi Aloi – Grogol (halal dan non halal)

      sisanya belum ingat, nanti kalau ingat ku edit komennya πŸ™‚

  5. Arini M.H June 18, 2016 / 8:19 am

    Iyaaaa kaaaaakkk….Biasa aja rasanya…Aku juga liat banyak foto orang makan bakmie RN, captionnya ketagihan lah…enak banget lah…beli terus lah..Padahal bakmi pinggir jalan banyak yang lebih enak…

  6. Fania June 17, 2016 / 8:06 pm

    yaaaa benerrrr banget hahaha
    aku makan ini karna katanya enak banget, nagih dll.
    dan pas coba sendiri lha kok rasanya gini………
    lebih enak bakmie chinese food gitu *sorry to say*πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s