Schwarzkopf Freshlight Passion Blond, warnai rambut jadi kecoklatan

Bosan dengan rambut warna hitam, ganti warna rambut kecoklatan aja deh. Dipikir-pikir bagus juga kalau rambutku warnanya seperti boneka di kemasan ini. Ini lho merk terkenal yang lagi lumayan heboh, ketinggalan banget kalau belum tau.
schwarzkopf passion blond 01

Dibelakang kemasan ada gambar yang menunjukkan kalau hasil warna tergantung dari warna rambut kita sebelumnya.
schwarzkopf passion blond 02

Isi di dalam 1 box ada beberapa jenis seperti foto dibawah ini.
schwarzkopf passion blond 03
1. Pewarna
2. Pewarna (No. 1 dan 2 dicampur, kocok)
3. Krim perawatan rambut setelah diwarnai (pakai seperti conditioner setelah bilas rambut yang sudah diwarnai)
4. Sisir yang ujungnya berlubang (untuk menggantikan tutup botol no. 2, sisirkan ke semua bagian rambut sampai rata)
5. Sarung tangan
6. Kertas panduan

Hasilnya? Di rambutku nggak terlalu keliatan perubahan warnanya.
schwarzkopf passion blond 04

Schwarzkopf Freshlight praktis banget, bisa warnai rambut sendiri tanpa bantuan orang lain. Cuma butuh diamkan 30 menit, bilas dan warna rambut berubah! Yang paling aku suka, sedikitpun nggak buat rambutku jadi kasar, kalau kata kakakku yang pernah coba pewarna merk lain, rambutnya jadi agak kasar.

Yang menyebalkan, sewaktu warnai rambut, bau amonianya menyengat banget, sampai hari kedua rambutku masih bau amonia padahal udah dicuci.

8 thoughts on “Schwarzkopf Freshlight Passion Blond, warnai rambut jadi kecoklatan

  1. rere July 5, 2013 / 7:07 pm

    mengkilat banget rmabutnya kak?

  2. melz July 5, 2013 / 9:23 am

    kamu hrs pake 2 botol kayaknya biar warna keliatan

  3. maradina July 4, 2013 / 7:37 am

    haduh repot rambut aku panjang kalo nyemir sendiri ya

  4. alfi June 28, 2013 / 5:28 am

    jadi penasaran kl di rambut aku kaya apa ya

  5. sasa June 27, 2013 / 8:17 am

    kamu pake blond malah kayak ubanan

  6. rima June 24, 2013 / 7:16 pm

    ih bonekanya lucu amat >_<

  7. runaway June 23, 2013 / 8:32 pm

    warna rambut aslinya lumayan bagus. sayang ga diwarnain?

  8. irin June 21, 2013 / 9:47 pm

    yah sayang banget ga terlalu keliatan gitu warnanya ya 😦

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s