Caramel popcorn XXI bikin ketagihan

caramel popcorn xxi 01Popcorn caramel bulat dibawah ini kubeli dari bioskop XXI.Waktu kubeli, 1 bucket ini harganya 60.000, mahal tapi memuaskan.

Dulu waktu pertama kalinya makan popcorn caramel sejenis ini, belinya di Singapore. Tapi untunglah sekarang XXI jual popcorn ini.

Yang aku suka, rasanya manisnya pas, garing, dan bikin ketagihan.
caramel popcorn xxi 02
Nggak kerasa kalau ngemil sambil nonton atau bersantai, tau-tau habis setengah bucket hahaha.

Popcorn yang sejenis ini bisa dicari di KLCC, Malaysia atau Universal Studio Singapore dengan berbagai pilihan rasa. Ada rasa keju, kacang, coklat, kopi, pokoknya rasanya banyak banget. Rasanya sih udah pasti dijamin enak, dengan liat antrian orang yang mau beli udah bisa dideskripsikan kemantapannya.

Nah sayangnya, disini belum ada yang jual popcorn seperti ini dengan banyak rasa. Apalagi dengan harganya yang cukup mahal dibanding popcorn biasa.

2 thoughts on “Caramel popcorn XXI bikin ketagihan

  1. mitha May 27, 2013 / 6:50 pm

    aku biasa beli yang kecil cuma 18rb 😀 gila males banget aku beli popcorn sekali ngabisin 60rb

    • l851 August 22, 2015 / 1:03 pm

      Popcorn caramel tmptnya spt gelas gtu di xxi jual 40rb

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s